Authors Posts by SETYAWAN DEVI

SETYAWAN DEVI

259 POSTS 1 COMMENTS

0 7

Tumpakrejo, 17 Juli 2018. Bertempat di Balai Desa Tumpakrejo Kecamatan Gedangan agenda kegiatan penyaluran BPMT tahap 1,2,3 bagi warga yang kurang mampu. dengan didampingi langsung oleh PKH KEcamatan dan Kasi Kesos dan Kepemudaan Kecamatan. Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu kebutuhan warga yang kurang mampu pada desa-desa yang ada diwilayah Kecamatan Gedangan khususnya pada hari ini di Desa Tumpakrejo dan kemudian dilanjutkan desa-desa yang lain.

0 8

Sumberejo,17 Juli 2018. Bertempat di Balai Desa Sumberejo ada agenda kegiatan penyelesaian kasus tukar guling tanah yang dihadiri langsung oleh Dinas Pertanahan Kabupaten Malang Bapak Sutopo dengan didampimgi oleh Kasi Trantib Kecamatan Gedangan beserta Perangkat Desa  dan dihadirkan juga pihak yang bersengketa.

0 7

Gedangan,16 Juli 2018 . Bertempat di balai desa Sumberejo diadakan pembinaan perangkat desa oleh Muspika Kecamatan Gedangan. Acara tersebut merupakan agenda rutin dari Jajaran Muspika Kecamatan Gedangan untuk bersosialisasi dengan desa – desa yang ada di Kecamatan Gedangan, Yang sudah dilaksanakan diantaranya Desa Gajahrejo,Sidodadi, Segaran, Sumberejo, Gedangan, Giriumulyo dan pada hari ini dilaksanakan di dua desa Tumpakrejo dan Sindurejo

0 13

Gedangan, 1 Juli 2018. Bertempat di Pendopo Kecamatan Gedangan diadakan rapat pleno terbuka yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Gedanangan. Pada kegiatan tersebut diikuti oleh PPS se Kecamatan Gedangan yang berjumlah 120 TPS dilakukan perekapan suara hasil Pilgub Tahun 2018 yang dimulai jam 08.00 dengan dibuka langsung oleh Camat Gedangan bersama Muspika dan dilanjutkan sampai dengan selesai jam 00.00 wib. Adapun hasil perolehan Suara untuk Calon 1 (Khofifah dan emil) : 12.028 untuk nomor 2 (Gus Ipul dan Puti) 13.196.

0 16

Gedangan, 14 Juni 2018. Bertempat di Pendopo Kecamatan Gedangan diadakan APEL bersama kegiatan pengamanan Takbir Keliling dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 H. Apel tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Muspika beserta anggota, Linmas dan Banser serta tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Gedangan.

0 19

Gedangan,2 Juni 2018. Bertempat di Balai Desa Girimulyo Kecamatan Gedangan ada kegiatan Pasar Murah Lebaran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Didalamnya ada berbagai stand sembako murah dibawah harga pasar dan juga ada penukaran uang gratis. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak Bupati Malang dan rombongan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga yang kurang mampu bisa membeli kebutuhan sembako yang harganya dibawah harga pasar pada umumnya.

0 21

Gedangan,30 Mei 2018. Bertempat dirumah Dinas Camat Gedangan diadakan rapat staf Kecamatan Gedangan yang langsung dipimpin oleh Camat Gedangan . Adapun agenda yang dibahas adalah persiapan liburan panjang dalam rangka Idul Fitri 1439 H kantor kecamatan Gedangan harus tetap ada yang stay . Terkait laporan laporan yang belum dicukupi sebelum liburan harus segera dicukupi serta yang paling penting adalah Kecamatan Gedangan akan ketempatan pasar murah lebaran yang disana nanti akan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Malang Dr. H.Rendra Kresna dan Ibu Hj. Jajuk Rendra Ketua TP PKK Kabupaten Malang.

0 24

Gedangan,16 Mei 2018. Bertempat di Aula kantor Kecamatan Gedangan diadakan kegiatan Rapat lintas sektor bersama 3 pilar yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta Ibu Ketua TP PKK, UPT/Instansi se Kecamatan Gedangan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin komunikasi yang baik antar lintas sektor.

0 25

Gedangan,12 Mei 2018. Bertempat di kantor koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Gedangan diadakan kegiatan Gerakan Nasional Baca Buku.

Sosialisasi Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku), telah dilakukan oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga (Dit. Bindikkel) Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas). Tujuannya adalah untuk mendukung inisiatif dan peran keluarga dalam meningkatkan minat baca anak.

Tujuan gerakan ini adalah untuk membiasakan orang tua membacakan buku bersama anak-anak mereka. Mempererat hubungan sosial-emosional antara anak dan orang tua. Menumbuhkan minat baca anak sejak dini, demikian seperti diungkapkan Sukiman selaku Direktur Dit.Bindikkel Ditjen PAUD & Dikmas.